50 Gambar Meme Tuman Lucu, Gokil dan Kocak Terbaru 2019

Posted on

Meme Tuman Lucu – Hallo gays jumpa lagi pada ulasan terbaru kami yang selalu memberikan berita terupdate setiap harinya. Pada saat ini kami akan bagikan info yang berbeda. Jika sebelumnya kami selalu membahas tentang game mod apk, kesempatan ini kami akan memberikan berita yang tengah trend atau viral di sosial media. Buat kalian yang selau update di sosial media tentunya sudah mengetahui berita apakah yang saat ini tengah viral di sosial media.

Ya benar Meme lucu Tuman, buat kalian yang tahu bahasa jawa tentunya sudah mengetahui apa itu tuman. Akan tetapi buat kalian yang bukan orang jawa atau tidak mengerti bahasa jawa mungkin menanyakan apa sih meme tuman ini ? Tuman sendiri adalah sebuah kata yang berarti suka, sering dan lain sebagainya. Jadi meme lucu tuman merupakan meme yang memvisualisasikan orang yang sering melakukan rutinitas yang tidak baik, serta supaya kapok tidak mengulang lagi.

Meme lucu tuman ini viral di media sosial seperti instagram dan juga facebook. Para netijen memakai gambar meme lucu tuman ini memiliki arti untuk mengkritik sahabat, teman, atau orang lain supaya mereka sadar dengan kelakukan buruknya. Akan tetapi meme lucu tuman itu hanyalah sebuah lelucon saja. Jadi jangan sampai kalian ikut-ikutan apa yang saat ini tengah trending dengan ikuti gambar yang berada di meme lucu tuman itu.

Kalian dapat memakai meme lucu tuman untuk mengkritik teman kalian, sahabat, dan juga pacar lewat media sosial seperti facebook dan juga instagram. Dengan mengupload meme lucu tuman di status instagram atau facebook jadi teman yang kalian sindir akan melihat meme lucu tuman yang telah kalian upload tadi. Dengan demikian sahabat kalian bisa sadar serta instropeks diri atas sikap atau kelakuannya yang kurang baik.

Nah buat kalian yang tengah mencari meme lucu tuman untuk mengkritik sahabat kalian. Silakan kalian dapat unduh meme lucu tuman yang telah kami siapkan di ulasan ini dengan gratis. Ada banyak sekali gambar meme tuman lucu, gokil dan kocak yang dapat kalian pilih untuk menyindir seseorang. Atau kalian dapat juga unduh semua gambar meme lucu tuman yang kami berikan ini. Buat kalian yang sudah tidak sabar untuk mengunduh gambar meme tuman gokil ini, dibawah ini akan kami berikan khusus untuk anda dengan secara gratis.

Kumpulan Meme Tuman Lucu, Gokil dan Kocak Terbaru

Pulang sekolah jemput pacar, eh lupa gua kan JOMBLO ! Tuman.

Utang luwih ping limo, ora tau mbayar, kok sms meneh meh ngutang ! Tuman. Jika diartikan dalam Bahasa Indonesia yakni minjam udah lebih dari lima kali, kok sms mau minjem lagi !Tuman.

Aku salam marah, kamu salah marah marah ! Tuman. Siapa hayo yang pernah mengalami seperti ini wkwkwkw

Ogomong otw, padahal karek mandi ! Tuman. Wkwkwk gua bangat nih.

Pas sayang sayange di tinggal, Tuman ! Jika diartikan dalam Bahasa Indonesia yaitu ketika lagi sayang-sayang nya sama seseorang kemudian ditinggal begitu saja. Hayo siapa yang pernah kaya gini wkwkwkw. Sakit ya min !

Katanya cinta tapi ga pernah bales WA, Tuman ! Siapa yang memiliki pasangan seperti ini hayo ngaku wkwkwk

Kamu salam diingetin marah, aku salah kamu marah-marah. Tuman ! Biasanya pasangan abg yang kebanyakan kaya gini wkwkwk

Pulang kerja dijemput pacar, eh lupa gua kan JOMBLO, Tuman ! Wkwkwkwk ada yang ngarep punya pacar saat ini wkwkwk

Sayang ajakin aku keluar dong, besok aja ya. Tumah aku sepi nih, otwwww. Tuman ! Meme tuman yang satu ini bisa kalian share untuk pacar kalian wkwkwk

Orang lagi ngantri sosorobot, Tuman ! Ada yang kelakuanya kaya gini ga ya wkwkwkw

Pulang sekolah jemput pacar, eh lupa gua kan jomblo. Tuman ! Kasian amat hari gini masih joblon aja ya wkwkw

Beb aku kangen banget, YOUR ENEMY HAS BEE SLAIN ! Tuman. Mungkin gambar meme tuman yang satu ini sangat lucu ya wkwkwkwk

 

Pegawean ngomongkeun batur, giliran diomongkeun teu tarima.Tuman ! Meme tuman ini cocok untuk sahabat atau teman kalian yang suka membicarakan sesorang dari belakang.

Wis totalan jaluk nomor rekening, tapi malah ngilang raono kabar. Tuman ! Meme tuman ini jika diartikan dalam Bahasa Indonesia yakni udah minta nomor rekening, malah menghiang ga ada kabar . Tuman ! Gambar meme lucu ini cocok untuk teman/sahabat kalian yang memiiki hutang pada kalian wkwkw.

Jaluk lagu sing angel, tapi ora gelem nyawer. Tuman ! Wkwkwkw hayo siapa yang seperti ini.

Oke mungkin hanya itu saja yang bisa kami berikan tentang Gambar Meme Lucu Tuman Lucu dan Gokil. Semoga dengan adanya meme lucu tuman ini dapat mewakili perasaan anda terhadap teman yang tidak bisa menjaga sikap dan perilakunya. Demikian ulasan dari kami, semoga bermanfaat. Terima kasih.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *